Home » FQ&A » Syarat Partner

Dalam kerja sama Franchise ini kami menyebut Enterprenur dan Investor seperti anda sebagai Partner. Dalam kurun waktu 5 tahun kita akan menjadi Partner Kerja yang diharapkan dapat saling memahami, berkomunikasi, melayani dan menjalankan bisnis pendidikan ini dengan baik.

#1 – Persyaratan Partner

Apa saja persyaratan untuk menjadi Partner Lisensi DIGIKIDZ ?

  • Suka Pendidikan dan Mencintai Anak-anak
  • Bersedia terlibat dan menjalankan bisnis 98%
  • Mengikuti Sistim Prosedur Operasi yang ditetapkan
  • Berorientasi pada ‘people’ dan mau mengembangkan team
  • Setia, saling percaya dan mau melayani
  • Percaya bahwa kreatifitas sangat penting di era Ekonomi Kreatif

Apakah saya harus sudah memiliki ruko sendiri ?

Apabila anda sudah memiliki ruko, akan lebih baik mengingat saat ini properti di Indonesia demikian tinggi harga sewanya, sehingga apabila ruko sudah milik sendiri, anda akan lebih tenang dalam berbisnis.

Namun apabila anda belum memiliki ruko sendiri, sewa atau bagi hasil dengan pemilik ruko merupakan alternatif yang memungkinkan.

Kelebihan ruko dibanding rumah adalah lokasi biasanya ada di jalan utama, jalan besar dan dilalui banyak orang/kendaraan sehingga memudahkan customer mencari lokasi kita.

Apakah saya harus mengelola sendiri bisnis ini ?

Ya, kami ingin para Partner kami terjun langsung dalam operasional bisnis sehari-hari 98%. Ini menunjukkan anda sebagai partner bisnis yang profesional. Bisnis pendidikan anak mempunyai gaya berbeda dibanding jenis bisnis lain. Bisnis pendidikan bertumpu pada ‘kepercayaan” dan “kualitas”. Apabila customer kita sudah percaya pada kita sebagai pemilik bisnis dan hal itu ditunjukkan oleh kualitas pelayanan staf dan kualitas produk, maka bisnis pendidikan ini akan langgeng.

DIGIKIDZ sendiri memiliki “Own Center” yang sudah kami kelola sejak 2001, sudah 14 tahun kami menjaga “kepercayaan” dan “kualitas” ini sehingga DIGIKIDZ terus maju dan bisnis ini dapat bertahan.